Broken Home

Hampir semua orang yang mengenalku pasti tahu kalau aku suka banget sama grup band 5 Seconds Of Summer. Sedikit cerita soal band itu deh, mereka beranggotakan 4 orang. Luke Hemmings penyanyi utama sekaligus favoritku, Calum Hood pemain bass, Michael Clifford pemain gitar dan Ashton Irwin pemain drum. Band mereka dibentuk tahun 2011. Sampai saat ini mereka sudah punya 10 album besar dan album mini.

Salah satu lagu mereka yang berjudul Broken Home ada di album Sounds Good Feels Good. Lagu ini bercerita tentang seorang anak yang merasa menderita karena kedua orangtuanya berpisah. Dimulai dengan lirik lagu yang mengatakan bahwa terjadi banyak pertengkaran di antara kedua orangtuanya dan pernah ada kebahagiaan, lalu tentang bagaimana semuanya harus diterima. Lalu diakhiri dengan lirik yang mengatakan kalau ia merasa sendiri di dalam keluarga yang hancur itu.

Aku suka dengan lagu ini karena menurutku di luar sama ada banyak sekali orang-orang yang merasa kesepian dan sendiri karena hancurnya sebuah keluarga. Dengan lagu ini aku jadi sadar kalau kita harus mensyukuri kebahagiaan yang ada, karena hal itu bisa hilang dalam sekejap. Dari lagu ini, aku juga tahu kalau sesuatu yang terjadi di dalam keluarga akan sangat berdampak pada anaknya. Terutama pada apa yang terjadi diantara orang tua, hal itu akan sangat mempengaruhi seorang anak. Lagu ini juga enak didengar walaupun berbeda dengan lagu-lagu 5SOS yang biasanya mereka buat. 

2 tanggapan untuk “Broken Home

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s