Berbagi Liburan

Siapa sih yang nggak pernah liburan? Seengaknya kalian pasti pernah pergi ke luar kota kan? Kemarin kami berbagi cerita. Karena kemarin di sekolah, teman-temanku berbagi cerita tentang liburan mereka. Kami duduk melingkar di dalam ruangan, duduk berdekatan dengan teman dekat. Masing-masing dari kami juga membawa setidaknya satu cindera mata dari tempat liburan kami. Satu persatu mulai bercerita. Sampai tiba di salah satu temanku.

Namanya Tyogo, ia memperlihatkan sebuah foto. Dari foto itu dia bercerita kalau dia pergi ke Cirebon bersama keluarganya. Disana dia bermain bersama keluarganya, dia bilang dia senang bermain di sana. Di Cirebon dia juga sempat pergi ke Kesepuhan Kesultanan Cirebon. Lalu setelah bercerita tentang Cirebon, ia mulai bercerita tentang pengalaman liburan yang lainnya, Ancol. Disana dia juga bermain bersama sama dengan keluarganya.

Cerita ini sebenarnya menarik, karena banyak sekali orang yang ingin dan bahkan hanya ingin berlibur ke luar negeri. Namun Tyogo tidak, dari situ kita bisa lihat kalau liburan itu nggak harus jauh-jauh. Liburan di dalam negeri atau di dalam pulau pun bisa tetap buat kita senang tuh!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s